Sabtu, 05 Desember 2015

ROKHIMAT

Nama saya Rokhimat,saya tinggal di kampung ciseupan desa cikareo selatan,kecamatan wado,kabupaten sumedang jawa barat.saya dilahirkan tanggal 15 maret 1999 di kampung sindangsari kec wado. Saya mengawali pendidikan di jenjang TPA (Taman Kanak-Kanak) pada usia 4 tahun.Kemudian di usia 6 tahun saya masuk ke sekolah dasar (SD) negri Buahngariung I (satu).6 tahun kemudian saya masuk ke Madrasah Tsanawiah ma'arif cikareo. Kemudian 3 tahun berikutnya saya masuk SMA Negri Darmaraja,namun hanya bertahan 1 bulan saja.

KEHIDUPAN SEKARANG

Saya sekarang belum menemukan jatidiri saya,saya hanya ikut sama bapak ke Jakarta untuk mencari pengalaman dan belajar membuat kusen,pintu dan jendela.

KARAKTERISTIK DAN KESUKAAN

   Saya orangnya ramah walaupun kadang-kadang suka marah.Saya tidak suka bergaul.Saya lebih cenderung anak rumahan,yang kesehariannya disibukan dengan bermai  gadget.Saya itu lucu "kata orang". Tapi iya saya memang suka ngebanyol. Saya sering menjadi pelawak buat teman-teman dan orang terdekat lainnya.

Kesukaan saya,ya ini,menulis artikel,saya juga suka nonton bola,main ps,dan melakukan kegiatan positif lainya.

Mungkin hanya ini yang bisa saya tulis sebagai perkenalan,sampai jumpa di edisi berikutnya.. bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar